SENKOM INFORMATION CENTER 0813 8724 4622 WWW.SENKOM.OR.ID

Minggu, 14 Oktober 2012

DEKLARASI NATIONAL SPIRIT OF BANDUNG CATURSATYAKRETA INDONESIA










1. Kami menyadari bahwa kekuatan bangsa Indonesia ditopang oleh nilai-nilai dasar bersumber pada Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945. Oleh karena itu, kami menolak segala pikiran, gerakan, dan tindakan yang bertentangan dengan nilai-nilai dasar Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.
2. Kami menyadari bahwa keragaman budaya bangsa telah menjadi identitas dan pemersatu bangsa. Oleh karena itu, kami bertekad untuk mengarahkan kekayaan dan kearifan budaya bangsa bagi penguatan identitas nasional dan karakter yang berwawasan kebangsaan.
3. Kami bertekad untuk memupuk kemitraan dan kepedulian social sehingga tercipta kebersamaan yang menjadi kekuatan dalam menjaga bangsa dan Negara untuk melawan semua musuh bersama yaitu Korupsi, Kemiskinan, Kebodohan, Ketidakadilan, SARA, radikalisme dan segala bentuk tindak kekerasan.
4. Kami menyadari bahwa semua suku bangsa dan semua bangsa, berkedudukan sama dan sederajat. Oleh karena itu kami bertekad untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, baik ditingkat regional, Nasional, maupun Internasional, yang akan melahirkan perdamaian dunia.

Ditandatangani di Bandung, 14 Oktober 2012
 
Dalam foto tampak Wakapolri Komjen. Pol. Nanan Soekarna dengan Ragil selaku sekretaris  dan pembina Senkom mitra polri Kabupaten Karawang.

0 komentar:

Posting Komentar