SENKOM INFORMATION CENTER 0813 8724 4622 WWW.SENKOM.OR.ID

Kamis, 06 Desember 2012

GELAR PASUKAN JELANG PILGUB JABAR



Foto

 Foto
SENKOM KARAWANG – Dalam rangka persiapan kegiatan pengamanan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 24 Februari 2013, Kepolisian Daerah Provinsi Jawa Barat, menggelar Pasukan Operasi Praja Lodaya 2013 pada Kamis (5/12/2012) pagi tadi.
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Jawa Barat, Brigadir Jenderal Polisi Drs.H.Tubagus Anis Angkawijaya menyampaikan 6 butir amanat, diantaranya kesiapan mental dan fisik personil petugas keamanan, deteksi dini, peningkatan kewaspadaan, gelar pasukan dalam memantau peningkatan konsentrasi massa, menjaga netralitas dan jalin kerjasama yang harmonis dengan semua instansi terkait.
Ketua Senkom Mitra Polri, Rudi B Gunawan, SH.MH pihaknya menerjunkan 30 personil dalam gelar pasukan operasi yang dilaksanakan bersama Polda Jawa Barat yang berlangsung, Kamis (6/12/2012) hari ini.
“Sebagai mitra Polri, kami senantiasa siap sedia membantu Polri dalam segala bentuk pengamanan ibu pertiwi.”tegasnya.[giarto]

1 komentar: